Siswa SMA BSS Meraih Juara dalam Ajang SMA Awards 2023


Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Jawa Pos menciptakan program untuk memberikan wadah kepada siswa-siswi SMA se-Jawa Timur untuk mengembangkan potensinya dalam pendidikan akademik maupun non-akademik. Program tersebut adalah SMA Awards yang dilaksanakan setiap tahunnya dan bertempat di Surabaya. Harapannya dengan adanya program SMA Awards ini mampu meningkatkan potensi-potensi dalam diri siswa-siswi tersebut, untuk dikembangkan dan dapat menghasilkan banyak siswa-siswi berprestasi kedepannya.


SMA BSS berkesempatan menghadiri Ajang SMA Awards yang diadakan pada Kamis, 30 November 2023, berlokasi di Dyandra Convention Centre. SMA BSS masuk dalam 3 besar pemenang dalam 2 kategori, yaitu Monolog dan Cipta Puisi. Kami ucapkan selamat kepada Ahmad Muzakky Sukamto siswa kelas X-5 yang telah meraih Juara 3 SMA Awards kategori Cipta Puisi, serta kami ucapkan selamat kepada Belqis Nadiena Rifa’i siswi kelas XI-5 yang telah meraih Juara 2 SMA Awards kategori Monolog.

Semangat terus untuk siswa-siswi Brawijaya Smart School dalam mengembangkan potensi dalam diri, tidak ada kata terlambat untuk berkembang dan memperbaiki diri. Semangat terus untuk Bapak/Ibu Guru Brawijaya Smart School dalam memberikan bimbingan dan tuntunan kepada siswa untuk mengembangkan potensi mereka, jasamu akan terus terkenang dan bermanfaat untuk kehidupan mereka kedepannya.