Prestasi Siswa SMA BSS dalam OLIKOPSISNAS 2023


OLIKOPSISNAS 2023 adalah Olimpiade Koperasi Siswa Nasional yang diadakan oleh Koperasi Mahasiswa (KOPMA) UGM Yogyakarta. Dengan mengangkat tema “Generasi Muda Cikal Bakal Local Genius 6.0 Koperasi”, olimpiade ini diikuti langsung oleh berbagai SMA/SMK/MA se-Indonesia, dan salah satunya adalah SMA Brawijaya Smart School.
Terdapat 4 siswa SMA BSS yang berhasil memasuki semi final dalam OLIKOPSISNAS ini yaitu Harry Aditya Akbar, Dimas Bogi Hendrawan, Muhammad Farellino Syahputra, dan Anas Susanto. Setelah mengikuti semi final secara online, salah satu siswa SMA BSS berhasil memasuki tahap final dan akan berjuang mengikuti olimpiade secara langsung di Gedung Perpustakaan UGM Yogyakarta, dan siswa tersebut adalah Harry Aditya Akbar siswa kelas XII 6.

Final OLIKOPSISNAS 2023 dilaksanakan pada Minggu, 26 November 2023. Harry Aditya Akbar berangkat ke UGM Yogyakarta berjuang untuk melawan 4 finalis lainnya. Babak Final OLIKOPSISNAS berisikan Pengerjaan Essai dan 2 Sesi Studi Kasus Lisan. Namun sayangnya Harry belum bisa masuk ke babak 3 besar, dan mendapatkan Juara Harapan 1.
Tetap semangat siswa-siswi Brawijaya Smart School untuk terus belajar dan berusaha mengikuti perlombaan diluar sekolah.