Kunjungan Central Philippine University

Selasa, 29 Oktober 2019 Brawijaya Smart School Universitas Brawijaya (BSS UB) Malang, mendapat kunjungan dari Central Philippine University (CPU), dan merupakan rangkaian kunjungan CPU ke Universitas Brawijaya.

Kunjungan tersebut oleh Dr. Merle L. Junsay (Dean of CPU College of Education), Dr. Irving Domingo L. Rio (Vice President for Academic Affairs), dan Prof. Anna May Y. Zerrudo (Acting Director, Office of International Relations and Cooperations).

Seperti terlihat dalam foto di bawah, kunjungan diadakan dalam bentuk Focus Grub Discussion (FGD) dengan topik “Teaching Strategy”, dimana BSS dihadiri oleh perwakilan unit Children Centre (CC), SD, SMP dan SMA, dengan tiap unit terdiri dari tiga orang guru.

Selama diskusi, Dr. Merle L. Junsay bertukar pengalaman tentang cara efektif memberikan materi kepada siswa di era 4.0, kepada peserta FGD yang lain.

Selain itu FGD diisi dengan sharing pengalaman mengajar, sharing kasus dan sesi tanya jawab terkait pembelajaran.

Diharapkan dengan pertukaran ilmu seperti dalam kunjungan ini, BSS dapat semakin merealisasikan visinya, menjadi sekolah unggulan bertaraf internasional yang menghasilkan lulusan berkarakter religius-nasionalis dan memiliki keunggulan akademik.

Leave a Reply