Tasyakuran 10 Tahun BSS UB

Tidak terasa, Brawijaya Smart School Universitas Brawijaya (BSS UB) telah 10 tahun malang melintang menjadi salah satu sekolah penyelenggara pendidikan di Malang, mulai dari tingkat CC, SD, SMP dan SMA.

Untuk itu, pada 17 Agustus 2019, dan sesuai agenda tahunan BSS, keluarga besar BSS UB mengadakan acara tasyakuran, dengan potong tumpeng di Masjid Al Fatah BSS UB.

Tasyakuran diisi dengan sambutan Prof. Dr. Ir. Diana Arfiati, MS sebagai direktur BSS UB, dan doa yang dipimpin oleh Moh. Khoirul Mawahib, S. Ag.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Diana Arfiati, MS. berharap agar BSS dapat semakin maju dan bertambah unggul menghadapi era revolusi industri 4.0, dan tetap konsisten menjadi sekolah bertaraf internasional, yang menghasilkan lulusan berkarakter religius-nasionalis yang akademistis.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh direktur BSS, Prof.Dr.Ir. Diana Arfiati, MS., dimana potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Bapak Suyitna, S.Pd. Karena beliau adalah guru sejak BSS masih bernama SD Dharma Wanita Brawijaya.

Selain itu, kegiatan tasyakuran ini, diharapkan dapat menjadi media silaturahim antar sesama warga BSS UB, agar lebih saling mengenal dan tetap merasa menjadi satu keluarga.

Leave a Reply