Kunjungan UNSRI dan IPB ke BSS UB

Senin, 24 Juni 2019 BSS UB kedatangan tamu dosen-dosen dan karyawan-karyawati dari Universitas Sriwijaya (UNSRI) dan Institut Teknologi Bogor (IPB).

Kedatangan tim UNSRI dan IPB selain rangkaian acara studi banding antar universitas, bertujuan juga untuk mengetahui model pendidikan dan sistem pengajaran yang dilaksanakan di BSS, sebagai salah satu unit usaha dibawah BUA Universitas Brawijaya.

Sebelum Tim UNSRI dan IPB berkunjung ke BSS, pertama tim UNSRI dan IPB disambut di kantor pusat UB tepatnya di BPU-UB. Kegiatan di Kantor Pusat UB adalah mendengarkan presentasi mengenai badan usaha yang dimiliki UB, baik itu Badan Usaha Akademik (BUA), Badan Usaha Non Akademik (BUNA), dan Badan Usaha Kesehatan (BUK).

Setelah dari kantor pusat UB, tim kunjungan dan UNSRI dan IPB melakukan kunjungan di unit dibawah BUA salah satunya BSS.

Tim Studi banding dijamu di kelas Samsung Smart Learning Class BSS dan didampingi oleh penasehat BSS serta kabag di lingkungan BSS. Selama di BSS tim studi banding dan BSS melakukan diskusi banyak mengenai sistem pembelajaran siswa yang ada di BSS.

Selanjutnya, di akhir diskusi, kedua belah pihak berharap acara seperti ini dapat mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama antar universitas.

Leave a Reply