Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah BSS UB 2019/2020

Mengawali tahun ajaran baru 2019/2020, BSS UB mengadakan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Brawijaya Smart School UB 2019/2020, yang akan berlangsung selama satu minggu, mulai Senin 15 Juli sampai 19 Juli 2019.

Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan pada Senin 15 Juli 2019, dan diikuti oleh seluruh siswa baru, baik dari tingkat CC (Children Center), SD, SMP dan SMA.

Tahun 2019/2020 ini, BSS UB menerima siswa baru dengan total 527 siswa di semua unit.

Dalam pidatonya, Prof. Dr. Ir. Diana Arfiati, MS, selaku Direktur BSS UB mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada siswa-siswi baru BSS UB.

Beliau berharap, kegiatan MPLS ini dapat digunakan sebagai media pengenalan siswa-siswi baru terhadap lingkungan BSS, tidak hanya sekolah secara fisik, tetapi juga memperkenalkan guru, karyawan, tata-tertib, kegiatan ekstra, teman-teman baru dan lain sebagainya.

Selanjutnya, MPLS akan dilanjutkan oleh guru-guru dan OSIS yang bertugas di masing-masing unit sekolah, dan akan diisi dengan perkenalan lebih lanjut terkait metode pembelajaran,Pelatihan Baris-Berbaris (PBB) dari BABINSA Area BSS UB, dan kegiatan ekstra lainnya yang terdapat dan sudah menjadi tradisi di BSS UB, sebagai sekolah pencetak lulusan berkarakter religius-nasionalis dan memiliki keunggulan akademik.

Leave a Reply