Serah Terima Jabatan Direktur Utama BUA 2019

Senin, 28 Mei 2019 Badan Usaha Akademik (BUA) UB Menggelar kegiatan “Serah Terima Jabatan Direktur Utama BUA dan Buka Puasa Bersama” yang bertempat di ruang Oryza, Guest House UB Malang.

Serah terima diberikan dari Prof. Gugus Irianto S.E., M.S.A., Ph.D., Ak. selaku Direktur Utama BUA yang lama, ke Dr. Herman Suryokumoro, S.H., M.S. selaku Direktur Utama BUA yang baru.

Kegiatan ini merupakan rangkaian pergantian jabatan, dikarenakan Prof. Gugus Irianto S.E., M.S.A., Ph.D., Ak. akan menjabat menjadi Wakil Rektor II Universitas Brawijaya periode 2019-2023.

Acara dibuka oleh Rektor UB Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, A.R.,M.S., dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, yang diawali sambutan, kesan dan pesan dari Prof. Gugus Irianto S.E., M.S.A., Ph.D., Ak. selama dua tahun menjabat sebagai Direktur Utama BUA. Beliau berharap BUA dapat tetap menjadi induk unit usaha akademik UB yang bereputasi nasional dan internasional. Meskipun tidak terlepas kemungkinan, kedepannya Universitas Brawijaya akan mempunyai banyak PT (Perseroan Terbuka) atau unit bisnis yang lain.

Sedangkan Dr. Herman Suryokumoro, S.H., M.S. dalam sambutannya berkomitmen untuk berusaha menjalankan dan mengembangkan semua program kerja BUA, baik yang belum dilaksanakan maupun yang sedang berjalan, tanpa mengabaikan visi dan misi BUA sendiri, sebagai badan pengembangan unit usaha dan pengoptimalan perolehan sumber-sumber pendanaan Universitas Brawijaya.

Acara ini diakhiri dengan Buka Puasa bersama dengan segenap jajaran Direktur, Wakil Direktur dan Manager di seluruh unit usaha dibawah naungan BUA. Termasuk Direktur BSS UB, Prof. Dr. Ir. Diana Arfiati, MS.

Leave a Reply