Temu Warga BSS UB 2019

Sambutan dari Direktur

Untuk menjaga silaturrahmi antar sesama karyawan BSS, kembali pada tanggal 12 April 2019, BSS mengadakan acara internal temu warga BSS, yang mana acara tersebut memang diadakan secara berkala.

Meskipun berjalan singkat, even ini penting terutama agar sesama karyawan mengetahui perkembangan terbaru BSS, saling dapat menyampaikan unek-unek, dan lebih saling mengenal dan akrab, khususnya dengan direktur baru, Prof. Dr. Ir. Diana Arfiati, MS.

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan BSS, mulai dari jajarab direksi, kepala sekolah masing-masing unit, guru, OB, satpam, dan supir.

Para Ibu Guru BSS UB

Dalam kesempatan tersebut Prof. Diana selaku direktur juga berpesan kepada seluruh guru dan karyawan dalam sambutannya, untuk tetap istiqomah dalam bekerja, ikhlas dan saling membantu antar sesama karyawan, dan saling berpartisipasi menjaga keamanan dilingkungan BSS dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah satu contoh partisipasi tersebut adalah dengan ikut menegur dengan sopan, para wali murid atau siapapun yang masuk ke dalam lingkungan sekolah, dan masih memakai helm atau masker, agar segera melepaskannya.

Pembacaan doa penutup acara

Pada kesempatan itu juga Prof Diana membagikan angket kepada seluruh peserta yang hadir, untuk memberikan masukan, kritik dan saran untuk BSS, agar menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply