Siswa BSS Masuk Grand Final Kakang Mbakyu Cilik Kota Malang

Grand Final Kakang Mbakyu Cilik 2019 (Sumber. @kangyumalang)

Kembali siswa-siswi BSS mengukir prestasi.

Tiga siswa SD BSS masuk Grand Final pemilihan Kakang Mbakyu Cilik Kota Malang tahun 2019, yang akan diadakan pada Sabtu, 27 April 2019 di Aula Skodam V Brawijaya, Jl. Tugu, Kota Malang.

Siswa-siswi tersebut adalah:

  • Haidar Nabil Abbiyu (Kakang Nabil)
  • Zuhaily Ankiano Yudya (Kakang Ian)
  • Ratu Belatrix Yuono (Mbakyu Ratu)

Kakang Mbakyu Cilik Kota Malang adalah even yang diadakan hasil kerjasama Paguyuban Kakang Mbakyu dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang.

Bagi pemenang, akan terpilih menjadi Duta Wisata Cilik Kota Malang tahun 2019. Dan mempunyai tugas penting untuk dapat memberikan informasi, memperkenalkan, serta mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di Kota Malang.

Sehingga selain wawasan umum dan pariwisata terkait kota Malang, kepribadian, kemampuan komunikasi, karakter dan unjuk bakat calon Kakang Mbakyu cilik, menjadi poin penting yang akan dinilai pada ajang pemilihan tersebut.

Tidak hanya pintar dan berpengetahuan, tetapi juga berkarakter.

Oleh karena itu, melalui tulisan ini juga, BSS meminta dukungan kepada seluruh Masyarakat Kota Malang, khususnya Warga BSS UB sendiri, dalam bentuk vote ke salah satu nama siswa SD BSS di atas, di halaman koran Malang Post, yang dikirim melalui Pos ke redaksi Malang Post, atau dititipkan melalui SD BSS UB.

Informasi lebih lanjut mengenai even Pemilihan Kakang Mbakyu Kota Malang dapat di baca pada link di account instagram @kangyumalang

Leave a Reply