Pisah Sambut Direktur BSS UB

Selasa, 19 Februari 2019 BSS UB mengadakan serah terima jabatan direktur dari Dr. Drs. Sugeng Rianto, M. Si. ke Prof. Dr. Ir. Diana Arfiati, MS.

Acara berlangsung mulai pukul 13.00 WIB di Aula gedung SMP Brawijaya Smart School.

Dalam sambutannya, Bapak Sugeng Rianto selaku Direktur Brawijaya Smart School periode 2015-2018, selalu berusaha konsisten untuk mengembangkan Brawijaya Smart School sesuai visinya, yaitu menjadi sekolah unggulan bertaraf Internasional dan berkarakter.

Selain itu, juga pada masa jabatan beliau rangkaian kerjasama Brawijaya Smart School juga telah dibangun baik luar negeri maupun dalam negeri, diantaranya kerja sama dengan SEAMEO RECSAM Malaysia.

Bapak Sugeng juga berharap, pada masa jabatan direktur baru, semua program kerja dapat tetap dijalankan dan dilanjutkan. Termasuk keberlanjutan kerjasama dengan pihak Samsung, terkait hibah Samsung Smart Learning Class (SSLC) untuk pengembangan metode belajar-mengajar siswa, dengan Augmented Reality, Virtual Reality, dsb.

Serah Terima Direksi
Pemberian Cinderamata

Begitu juga dengan Prof. Dr. Ir. Diana Arfiati, MS, sebagai direktur yang baru, beliau juga berharap semua program kerja, baik yang sudah berjalan ataupun yang akan dijalankan, pada masa jabatan direktur yang lama dapat dilanjutkan dan tersingkronisasi dengan program kerja pada masa jabatannya, dan dapat menjadikan Brawijaya Smart School menjadi lebih baik lagi.

Dan Pak Tri Wahyu Nugroho, SP., M.Si sebagai perwakilan BUA, menutup sesi sambutan dengan menambahkan harapan bahwa pengembangan Brawijaya Smart School, selanjutnya bukan mencetak lulusan yang melek IT saja, namun lulusan yang berjiwa interprenurship, yang bisa menciptakan lapangan kerja sendiri.

Leave a Reply