RAPAT KERJA

Rapat adalah pertemuan atau. Kumpulan dalam suatu organisasi, perusahaan, instansi pemerintah baik dalam situasi formal maupun nonformal untuk membicarakan, merundingkan dan memutuskan suatu masalah berdasarkan hasil kesepakatan bersama.

Tujuan untuk diadakannya Rapat Kerja adalah untuk memecahkan atau mencari jalan keluar suatu masalah, untuk menyampaikan informasi, perintah atau pernyataan, sebagai alat koordinasi antarintern atau antarekstern, agar peserta rapat dapat ikut berpartisipasi kepada masalah-masalah yang sedang terjadi, mempersiapkan suatu acara atau kegiatan, menampung semua permasalahan dari arus bawah (para peserta rapat).

Untuk menjadikan Brawijaya Smart School Unggul maka warga Brawijya Smart School mengadakan Rapat Kerja selama 2 hari 1 malam di songgoriti Batu

Waktu Keberangkatan Mulai dari Children Center, SD, SMP, dan SMA Brawijaya Smart School ke Songgoriti Batu dengan BUS Universitas Brawijaya Malang

Pembukaan Rapat Kerja yang dipimpin langsung oleh pengurus UPT Brawijaya Smart School dan dilanjutkan pengarahan dari kepala UPT dan Bendahara UPT sekalaigus Pembukaan Oleh kepala UPT Prof.Dr.Sc.Agr.Ir. Suyadi , MS

Presentasi RENSTRA semua Unit Mulai Dari Children Center, SD, SMP, SMA Brawijya Smart School

Pembahasan Angket pada Raker 7 januaru 2013 dibatu yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya Malang

Berkaraoke bersama antar wakga Brawijaya Samrt School, mualai dari guru, kariyawan, kepala sekolah bahka semua pengurus UPT Brawijaya Smart School ikut bernyayi bersama, bernyayi bersama ini bisa meningkatkan keakraban dan kerja sama antar warga Brawijaya Smart School, suasana ini sangat kekeluargaan.

Tak hanya berhenti disini saja kemeriahan Raker dibatu paginya semua warga Brawijaya Smart School mengawali acara dengan outbound bersama banyak permainan yang disiapkan oleh panitia dan outbound itu bertujuan untuk melatih kerjasama antar kelompok.

Dan untuk Acara terakhir adalah ¬†laporan hasil Raker dan juga tanggapan dari kepala UPT Brawijaya Smart School Prof.Dr.Sc.Agr.Ir. Suyadi , MS dan dilanjutkan dengan seminar Motivasi dengan tema “Munuju Guru Yang Masuk Surga” yang disampaikan Oleh Abdul Tedy M.Pd.

Leave a Reply