BRAWIJAYA SMART SCHOOL

Jl.Cipayung No 8-10 Malang

OPEN HOUSE PPDB BRAWIJAYA SMART SCHOOL 2018

OPEN HOUSE PPDB BRAWIJAYA SMART SCHOOL 2018

 

 

 

 

 By: Sevie Noer Rochmainy, S.Pd ( Humas BSS )

 

Acara Open House PPDB BSS diselenggarakan dalam rangka promosi bersama CC, SD, SMP, SMA BSS. Even ini dhadiri oleh Direktur BSS yaitu Drs. Dr. Sugeng Rianto, M.Sc, Wadir I : Dr ret-nat Abddurrouf, M.Si, Wadir II : dian Inayati, S.Pd, M.Pd, Wadir III : Adi Setiawan, S.P, M.P dan jajaran staf direktorat BSS serta guru dan karyawan BSS.

Acara ini diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 24 Februari 2018, dan open class pada tanggal 26 Februari 2018. Target  sasarannya adalah seluruh warga seputar kota Malang dan terutama orang tua wali murid siswa siswi BSS .

Acara open house ini dimeriahkan dengan beberapa lomba diantaranya lomba tingkat TK ada lomba mewarnai, menyanyi, hafalan surat pendek , fashion show dan dance. Kemudian tidak kalah seru tingksat SD ada lomba olimpade KUARK yang tempat pelaksanaannnya di gedung SMA BSS.  Pada panggung gembira juga dimeriahkan dengan tampilan siswa siswi SMP dan SMA BSS dengan dance dan musik akustik.

Pada kegiatan  open class tehnisnya terbuka untuk umum bagi warga yang berkeinginan melihat secara langsung pembelajaran di BSS dipersilahkan datang langsung melihat di tiap –tiap unit baik di CC, SD, SMP, SMA. Untuk kegiatan open class ini hanya dilaksanakan selama 1 hari pada tanggal 26 Februari 2018 dengan durasi waktu dari jam 08.00 – 11.00.

Acara open house BSS ini juga mempunyai target untuk tahun ini menerima siswa siswi baru dengan jumlah spesifikasi sbb :

CC       : 25 peserta didik

SD       : 200 peserta didik.

SMP    : 150 peserta didik

SMA    : 160 peserta didik

Dengan spesifikasi itu harapannya semua pagu tiap-tiap unit BSS dapat terpenuhi .

Adapun Jadwal penerimaan peserta didik baru Brawijaya Smart School Tahun Pelajaran 2017 – 2018 sbb :

 

 

Untuk persyaratan  jalur prestasi SMA BSS persyaratannnya  foto copy raport semester 1 s/d 5  dengan rata-rata minimal nilai  80 semua mata pelajaran , dan sertifikat atau piagam penghargaan yang pernah dimiliki, baik penghargaan di bidang akademik atau non akademik.

Untuk persyaratan jalur reguler foto copy  raport semester 1 s/d 5 , dan surat rekomondasi dari BK tentang bakat dan minat peserta siswa tersebut , karena untuk menentukan siswa siswi tersebut minat di IPA atau IPS.

Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan informasi kepada seluruh warga kota malang khususnya  dan luar daerah , tentang penerimaan peserta didik baru BSS tahun Pelajaran 2017-2018 .